Kursus Instagram Marketing di Yogyakarta

594

Kursus Instagram Marketing di Yogyakarta

Kursus Instagram Marketing di Yogyakarta – Halo para blogger dimanapun anda berada, siapa sih yang tidak tahu instagram?? hampir smeua kalangan tau tentang instagram, namun pehaman orang tentang instagram berbeda beda, ada yang sudah ahli di bidangnya, ada yang masih baru tentang instagram, bahkan ada yang sudah tahap brandingnya dikenal baik di instagram.

Nah anda termasuk yang mana?? makanya didalam instagram saya bagi menajdi 3 tipe pemain instagram :

  1. Kalangan Newbi = Kalangan newbi ini merupakan mereka yang belum terbiasa menggunakan instagram, dan biasanya mereka belum terlalu mahir dengan istilah hastag (#), dan mereka cenderung menulis di pencarian instagram yaitu dengan spasi, dan tujuan mereka adalah mencari akun instagram yang muncul di pencarian instagram. contoh nya gambar dibawah ini :

Kursus Instagram Marketing di Yogyakarta

Lalu target nya apa?? targetnya adalah menguasai di pencarian instagram tersebut. minima 5 besar adalah salah satunya akun instagram kita, karena kalau tidak, maka kompetitor yang akan menguasai di pencarian instagram tersebut, apakah anda mau?? dan tenang, di kursus instagram marketing di Jogja akan kita bahas secara detail bagaimana mendapatkan dan menguasai di pencarian instagram tersebut,, SIAP??

Anda bisa menghubungi WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)

2. Kalangan Mastah = Kalangan mastah ini merupakan mereka yang menulis di pencarian instagram cenderung dengan menggunakan hastag, target mereka adalah mencari akun instagram mana yang masuk di kalangan populer atau TOP POST

Dan info lebih lengkapnya akan kita bahas di kursus instagram bersama Didik Arwinsyah SEO.

Kursus Instagram Marketing di Yogyakarta

Untuk instagram apa saja yang akan dibahas di kursus instagram marketing Jogja ini : yang dibahas adalah

Materi Instagram Marketing :
a. Trik membidik dan menguasai pencarian instagram
b. Mencari followers tertarget sebanyak mungkin
c. Menguasai 9 top post
d. Trik mendapatkan like hingga ribuan
e. Melakukan auto follow dan auto unfollow
f. Melakukan Scrape data followers kompetitor anda

Belajarnya tentu fleksibel, anda bisa janjan dahulu dengan pemateri, bisa dilaksanakan dirumah anda, atau di rumah pembicara, atau bisa juga di Loopstation belakang kantor pos km 0

Bagi anda yang ingin belajar dan kursus instagram marketing bersama Didik Arwinsyah SEO, bisa langsung WA/Telpon di 0821-3800-7320 (Telkomsel)

LEAVE A REPLY