Belajar SEO Dari Nol

820
Belajar SEO dari nol

Belajar SEO Dari Nol oleh Didik SEO

Belajar SEO Dari Nol – Halo para pecinta SEO dimanapun anda berada, perkenalkan saya adalah Didik SEO, praktisi SEO yang berada di Jogjakarta, ngomong ngomong belajar seo dari dasar mengingatkan saya dahulu bagaimana perkembangan teknik SEO yang setiap waktu mengalami perubahan cara, dan akhirnya saya memahami bahwa yang namanya ilmu itu tidak hanya SEO pasti mengalami perubahan ilmu pengetahuan..

Banyak unsur penentu dalam rangking web di google, salah satunya nya ialah SEO Onpage, bila onpage nya salah karena itu pada umumnya back-link yang kita lakukan hasilnya tidak memberi kepuasan alias cuma kuras tenaga saja, oleh karenanya, lihat secara baik SEO onpage nya, supaya optimisasi selanjutnya berjalan dengan lancar. Serta bila onpage nya sangat tepat, web itu juga dapat nembus halaman 1 google tak perlu lakukan back-link.

Hal itu seringkali kami tunjukkan tak perlu memakai back-link, beberapa situs kami dapat masuk di halaman 1 dengan karena cuma lakukan kemampuan onpage saja. ditambah dengan sedikit penambahan back-link karena itu kualitas artikel dari web kami makin kuat.

belajar seo dari nol

Tehnik SEO Onpage Untuk Mengangkat Rangking Situs

a. Optimisasi di Title serta Meta Title

Title adalah judul yang tampil di halaman web artikel anda, sedang meta title ialah judul yang diperlihatkan di penelusuran google.

Tulisan meta title terdapat beberapa versus, ada yang tuliskan no Handphone nya di meta title, supaya call to action makin kuat, ada pula yang tuliskan nya sekitar 56 ciri-ciri dalam kata kunci semua, dan lain-lain.. anda pilih yang mana, masing masing berkekuatan sendiri sendiri.

Baca Juga : Belajar SEO dan SEM

b. Bikinlah Content Yang Bermutu

Content yang bermutu benar-benar disenangi oleh google, trafic nya yang tinggi dan pembaca tidak gampang merasakan jemu dengan artikel yang kita bikin, sebab content ialah halaman penting dalam satu web, serta ingat benar-benar berat rasa-rasanya masuk di top 1 bila artikel anda tidak bermutu. Oleh karenanya bikin lah artikel yang bermutu.

Content bermutu itu mencakup :

Originalitas dari artikel yang kita bikin
Tidak copy-paste
Membuat penyelesaian dari persoalan pengunjung
Artikelnya minimum 5000 ciri-ciri
serta masih banyak
c. Optimisasi di Gambaran serta Meta Gambaran

Gambaran ialah isi artikel anda sekitar 5000 ciri-ciri (minimum), serta tidak ada kalimat yang berulang kali, contoh semasing, suka-suka, dan lain-lain.

Serta kalimat dari paragraf pertama tidak diulangi lagi di paragraf selanjutnya.

Meta Gambaran adalah Isi gambaran yang diperlihatkan di penelusuran google. Serta input kalimat keyword di meta gambaran, sebab mesin google akan mereferensikan dari hasil meta gambaran untuk input di halaman google.

d. Photo Yang Orisinal (Tidak Ngambil dari Google)

Photo yang orisinal sebuah SEO onpage yang baik, sebab photo yang mengambil dari google dapat membuat minimnya nilai onpage anda, nah photo itu janganlah lupa diberi nama sesuai judul, jangan dikurangi serta jangan juga diberi tambahan.

e. Outbond Link serta Internal Link

sebab web anda masih baru, Google memandang didalamnya belum dapat diakui. Sebab belum diakui, jadi lebih susah memperoleh rangking tinggi.

Di sini lah link rujukan dapat menolong.

Link ke web lain yang popularitasnya bagus serta berkaitan akan membuat rekam jejak content anda bertambah baik. karena itu outbond link benar-benar dibutuhkan buat anda yang ingin memaksimalkan onpage nya.

Sedang Internal Link untuk memudahkan navigasi, ada arti menarik dari internal link yakni Bounce Rate, Bounce berarti saat satu orang masuk ke web anda, selanjutnya ia langsung keluar tanpa ada lakukan apa saja. oleh karenanya ajak pengunjung anda untuk terus lakukan serta membaca artikel anda lainnya.

Jika bounce rate dari web anda tinggi, bisa saja sebab:

Mutunya menyedihkan
Mekanismenya susah
Bounce rate makin tinggi karena itu rangking situs anda dapat turun, oleh karenanya terus tujukan pengunjung anda supaya kerasan di web anda,.agar bounce rate anda alami penurunan.

f. Sharing Ke Sosial Media Sekitar Kemungkinan

Makin anda mengshare artikel web anda karena itu makin banyak juga pengunjungnya, meskipun sekarang google tidak memandang penting jumlahnya sharing, tetapi adanya sharing di sosial media, membuat situs anda makin diketahui oleh orang lain.

Faedah dari sharing ke media sosial ialah

Memperoleh pengunjung baru
Merek web anda lebih akan diketahui
Berikan keyakinan pada pengunjung baru
Memuaskan pada pengunjung baru serta lama
g. Kecepatan Loading Web Anda

Web yang bertambah cepat akan memberi rangking yang lebih baik, dengan cepatnya loading web anda membuat pengunjung anda suka serta tidak sedih, sebab makin lama loading nya membuat mereka calon pengunjung web mengubah ke webiste lain.

Oke mudah-mudahan web anda semua dimampukan untuk masuk di halaman 1 google.

Salam hangat dari saya Didik Arwinsyah SEO

LEAVE A REPLY