Pembicara Digital Marketing

80
pembicara digital marketing

Pembicara Digital Marketing Didik Arwinsyah SEO

Pembicara Digital Marketing – Sebagian orang masih terlalu cuek dengan perkembangan era digital saat ini, mengapa?? karena sudah berada di zona nyaman nya, seakan usaha yang ia geluti secara offline sudah menghasilkan hasil yang optimal, mereka lupa dengan para milyarder yang jatuh karena tidak pedulinya akan perkembangan jaman, siapa saja itu dan bagaimana cara menyikapi nya?? oke silahkan dilanjut membaca ya.

pembicara digital marketing
Masih ingat dengan WARTEL, iyak warung telpon, di eranya pebisnis dengan model WARTEL ini sangat menjanjikan dan bahkan banyak yang bisa membangun rumah dari usaha ini, tidak main main, usaha ini berkembang pesat sampai cabang ada dimana mana, seiring bertambahnya model bisnis ini dan juga kebutuhan manusia untuk saling berhubungan satu sama lain yang jauh, karena dengan telpon yang jauh serasa menjadi dekat, maka bisnis ini tentu menjadi pundak kehidupan dan sudah masuk ke zona nyamannya pemain bisnis ini di eranya.

WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)

Namun sungguh diluar dugaan bahwa bisnis yang sebesar itu, dan namanya ada dimana mana, jatuh dan menghilang, siapa yang beruntung??? dan siapa yang rugi?? yang beruntung tentulah ia yang telah siap menyiapkan dirinya untuk maju di era yang lebih berkembang, dan siapa yang rugi??? tentu mereka yang cuek akan perkembangan zaman, mereka tidak peduli dengan hadirnya digital sebagai tombak kebutuhan manusia diera milineals dan generasi Z.

Masih banyak cerita yang lainnya mengenai zona nyaman yang bisa menjatuhkan kita semua, seperti WARNET ata WARUNG INTERNET, dimana mana ada, dan bisnis ini sungguh sangat menjanjikan juga, namun hal yang terjadi tentu mereka sudah memiliki itu semua, jadi, dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, di saat apa yang kita elu elukan akan menghidukan kita dan mengembangkan usaha kita, namun usaha tersebut jatuh hancur berlebu, maka kita yang berada di dalam usaha tersebut pun ikutan jatuh,. namun mereka yang siap untuk masuk dan ikut dengan bangkitnya jaman ini, sudah dipastikan akan terhindar dari hal yang demikian.

Saya Didik Arwinsyah SEO mengajak anda keluarga anda, yuk belajar digital marketing, minimal melek akan hal itu, tidak bisa kita berdiam dari kemajuan jaman, dengan kemajuan ini tentu akan ada yang sukses dan akan ada pula yang tidak sukses, nah mudah mudahan kita termasuk yang sukses tersebut.

Apa saja yang bisa kita peroleh ikut belajar dan melek akan digital marketing, dengan digital marketing kita bisa memasarkan produk kita ke seluruh penjuru tanah air, bahkan ke seluruh dunia, selain itu anda juga akan diajarkan media media gratisan untuk masuk di halaman 1 google.

Anda bisa mengundang saya Didik Arwinsyah SEO Pakar Internet Marketing di WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel), semoga anda dimampukan, disukseskan dan siap ikut berperang di era digital ini dengan produk anda yang berkualitas.

Salam dari saya Didik ARwinsyah SEO

LEAVE A REPLY