Medan, I am Coming 2017

263
Medan, I am Coming 2017

Medan, I am Coming 2017

Medan, I am Coming 2017 – Alhamdulillah tahun 2017 ini ane bisa berkesempatan lagi ke Medan, kali ini tujuan nya adalah berkunjung ke saudara, guru guru dan teman teman internet marketing, setiap tahun insyaAllah selalu ane agendakan pulang ke Medan, agar silaturahmi terus berjalan sampai akhir hayat nanti.

Ane terbang menggunakan Air Asia pada tanggal 1 september 2017, dan sampai di Medan malam hari dijemput oleh para sahabat dan saudara, sesampainya di Medan hape terus berbunyi menandakan para saudara dan teman menawarkan untuk berkunjung kerumahnya dan makan dirumahnya, ane sih terus terang senang banget apalagi makan makan, emang niat ane di Medan tidak lain dan tidak bukan adalah karena masakan medan.

Yang paling ane senang lagi adalah ketika ane membawa keponakan untuk belanja di super market, seperti biasa ane selalu suruh mereka membeli makanan apa saja kesukaan mereka, dan mereka sangat antusias mengambil makanan yang mereka suka di supermarket, ada yang ngambil orol, sikat gigi, sabun, mainan, es krim, susu, sampai cokelat, snack, dan lain lain, 😀

Medan, I am Coming 2017

Yang lebih cocoknya lagi adalah ane berkunjung ke Medan tepat Idul Adha, jadinya bisa lebih menikmati lagi makanan yang ada di Mdan, pastinya rata rata masak daging khas Medan, ada yang kari, gulai, ada sop juga, dan yang paling menantang adalah lontong Medan nya.. kalau udah urusan lontong pasti ane wajib tuh makan lontong, karena gak sah bagi ane jika belum mencicipi yang namanya lontong.

Apa sih kesitimewaannya, bagi ane di Medan itu lontong sudah full banget, karena ada mie  nya, ada kerupuknya yang kecil kecil, ada telor sambelnya, ada dagingnya jika mau, nah yang lebih enaknya lagi dan beda adalah karena ada tauco nya, touco ini tentu lebih nikmat jika makannya berbarengan dengan lontong, maknyus dan enak banget, itu yang membuat lontong medan menjadi istimewa.

Medan, I am Coming 2017

Target berikutnya adalah ane berkunjung ke teman teman seperjuangan dulu, namanya Marzuki, beliau ini adalah owner Maidanii Pancake Durian, ane sempati bertemu dengan beliau setelah ane bertemu sahabat ane waktu SMA, yaitu muhammad arif, ane dan arif akhirnya bisa ngopi bareng di cafe salah satu langganan nya di Medan.

Target berikutnya lagi adalah ane bertemu para internet marketers Medan, yaitu KIMM Medan, tentunya ane bertemu mereka mereka adalah karena ukhuwah dan persahabatan dalam hal internet marketing, dan ane juga ingin memperluas pertemanan ane di wilayah Internet Marketing, disana kita ngobrol asyik sambil makan dan minum, dan tentunya saling memberikan masukan mengenai program mereka ke depannya, dan ane sangat bersyukur banget bisa bertemu dengan mereka semua.

Medan, I am Coming 2017

Malam nya ane langsung bertemu teman teman Mts YASPI angkatan 2003, malam itu walaupun sudah sangat malam, alias jam 9 malam, namun ane usahakan betul untuk bertemu dengan mereka, alhamdulillah walaupun yang datang hanyalah sedikit, bagi ane sebuah kehormatan bisa bertemu dengan mereka semua.

Besoknya ane langsung berziarah kubur ketempat kedua orangtua ane, mamak dan bapak, beliau lah semangat ane sampai sekarang, ane ditemani kakak tertua kak rina dan juga keponakan aliya, ane sampai bingung mencari kuburan orangtua ane, dahulu masih sepi rasanya tuh kuburan sekarang penuh gak karuan dan kuburan orangtua ane sampai masuk kedalam.

Siangnya ane sempatin ketemu guru ngaji ane waktu masih kecil sampe remaja, yaitu kak Ummi Najad, dan beliau sekarang sudah memiliki yayasan az-zaky yang diurus oleh beliau sendiri, mulai dari belajar iqra, TK, SD kelas 1, dan juga tahfidz, mudah mudahan kak Ummi diberi kesehatan oleh Allah dan memberikan manfaat sebesar besarnya kepada orang orang disekitarnya.

Medan, I am Coming 2017

Alhamdulillah itu pengalaman ane berada di Medan, mulai dari kuliner, ketemu sanak saudara, dan juga para guru. cerita ini belum semuanya, hanya sebagian kecil saja, karena ane sudah pegal tangannya, ane akhiri dulu ya,.

Salam Sukse selalu

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

 

 

LEAVE A REPLY