Makan Nasi Remes di Simpang Lima Semarang

769

Makan Nasi Remes di Simpang Lima Semarang – Alhamdulillah kemarin ane diajak beberapa sahabat ke simpang lima semarang, terus terang walaupun ane udah lama di Jogja, tapi belum pernah ternyata mampir ke simpang lima, pernah juga ke semarang tapi tidak mampir ke simpang lima.. MasyaAllah kalau ane sarankan ke pembaca blog ane ini, silahkan ke simpang lima Semarang ya, banyak sekali kuliner disitu, anda bisa parkir di dekat Mall terdekat sebrang simpang lima tersebut.

Semarang penuh dengan kuliner dan tempat yang bisa anda jadikan sebagai wisata anda, bisa juga anda jadikan tempat menenangkan pikiran, kalau ngomong jawa tengah, semarang lah rajanya kuliner dan rajanya wisata, tempatnya yang istimewa dan bagi ane sangat luar biasa. padahal ane sendiri juga jarang ke Semarang, hehe..tapi sekali ke semarang rasanya pengen kesana lagi.

Yang menarik adalah nasi rames yang kita pesan sudah ada lauk telornya, namun sama mereka, ditanya mau tambah lauk apa mas?? hehe mendengar kalimat begitu, langsung saja saya nambah lauk kepala ayam, hehe, soalnya ane sangat suka banget dengan kepala ayam. teman teman mencoba lauk yang lain, ada yang dada, sayap dan lainnya.

Makan Nasi Remes di Simpang Lima Semarang

Disana bukan hanya makan, melainkan sambil diskusi SEO, hehe, dimana mana SEO ya, diskusi sambil makan tak terasa waktu sudah menunjukkan semakin malam, dan ane beserta asisten ane pun pamit kepada sahabat ane untuk pulang ke Jogja.

Oh iya sahabat ane yang ngantar itu adalah dari Kudus yang mengadakan acara workshop di Kudus. beliau juga guru ane, yaitu Pak Lereng.

Saran ane, mampir deh ke simpang lima semarang, banyak sekali kuliner disana, coba yang nasi rames nya, muantep..

 

LEAVE A REPLY