Dikontes yang sedikit melelahkan ini akhirnya ane juara kembali, yakni juara 1 kontes SEO ougi detergent, dengan kata kunci, “Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent”,. Kenapa ane bilang melelahkan? Karena di kontes ini urutan ane naik turun, urutan 1 dan urutan 2, dan itu terus menerus sampai mendekati final, dan akhirnya ane pun ditetapkan sebagai pemenang. Alhamdulillah.

Ane ucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada para sahabat, kepada para mastah, guru, istri dan juga orangtua (mertua) yang mendoakan ane untuk jadi juara 1, karena emang saat ini itu yang ane kejar, yaitu juara 1. Agar terus belajar dan berkembang menjadi trainer internet marketing Nasional.

Suhu ane bang Firmahn pernah memberikan masukan bahwa ikutlah kontes SEO untuk latihan agar bisa terus berkembang, dan juga sebagai ajang melihat kualitas diri dalam kekuatan SEO, karena jika dibandingkan dengan SEO jualan maka gerakan urutan di page one nya sangat lambat.

Ougi Detergent ini sebenarnya merupakan sebuah produk detergent yang dikhususkan untuk bayi agar terhindar dari bakteri dan virus, sehingga Ougi Detergent menyarankan agar berhati hati menggunakan produk detergent yang selama ini telah membahayakan bagi tubuh bayi terutama bagian kulita bayi.

LEAVE A REPLY