Kartanesia Tour, Biro Perjalanan & Wisata ke Yogyakarta

20

Kartanesia Tour, Biro Perjalanan & Wisata ke Yogyakarta

Kartanesia Tour biro perjalanan dan wisata ke yogyakarta menjadi pilihan yang terbaik bagi anda yang ingin berlibur seru di Yogyakarta tanpa harus kebingungan memilih tempat. Seperti yang anda ketahui, kota Jogja memiliki banyak sekali destinasi wisata yang beragam, mulai dari wisata alam, wisata permainan, wisata sejarah, wisata religi, dan wisata kuliner yang tidak boleh terlewatkan. Bagi anda yang ingin berlibur ke kota Jogja,  tempat wisata ini mungkin tak boleh ketinggalan dalam agenda liburan anda.

Layanan Kartanesia Tour Yogyakarta

Ada 5 layanan unggulan yang ditawarkan oleh kartanesia tour, diantaranya adalah:

  • Paket wisata jogja
  • Sewa mobil jogja
  • Rental motor jogja
  • Sewa bus pariwisata jogja
  • Voucher hotel murah di jogja

Reservasi:

Telp: 0811 2635 842

WhatsApp: 0811 2635 842

E-Mail: raskitawirajaya@gmail.com

Alamat:

Jln. Karitas No 1 Jombor Kidul Sleman, Yogyakarta

Website:

https://www.kartanesia.com

9 Tempat Wisata Populer Yang Dirangkum Dalam Paket Wisata Jogja Kartanesia Tour

Kebun Buah Mangunan

Berbicara tentang wisata yang cukup hits di Jogja saat ini, rasanya kebun buah mangunan tak boleh terlewatkan. Apalagi bagi anda yang bosan datang ke tempat-tempat itu saja di Jogja, maka Kebun Buah Mangunan bisa jadi pilihan terbaik. Wisata in menawarkan keindahan pemandangan Sungai Oya dari atas ketinggian. Berada di Mangunan, Kec. Dlingo, anda bisa melihat keindahan alam Bantul yang masih sangat alami dan hijau.

Tak hanya bisa melihat keindahan alam saja, namun ada rekreasi keliling kebun buah sampai melihat proses pembibitan sapi. Sedangkan untuk masalah fasilitas, tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan kolam renang, penginapan homestay, dan masih banyak lainnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata ini adalah pada saat pagi maupun sore hari. Hal ini karena anda bisa melihat keindahan pemandangan sunrise dan sunset yang memesona.

Taman Tebing Breksi

Wisata hits lainnya yang ada di Kota Jogja ini mungkin sedang sering menghiasi sosial media. Tebing Breksi merupakan tempat wisata yang menawarkan spot foto unik dan keren. Di sini anda dapat menemukan bongkahan bebatuan yang dipahat hingga menghasilkan ukiran-ukiran yang cantik. Salah satunya yang cukup populer adalah yang berbentuk wayang dan sering dijadikan sebagai latar belakang berfoto.

Jika dilihat sekilas, mungkin wisata ini mirip seperti Brown Canyon yang populer di Kota Semarang. Hanya saja bisa kita lihat perbedaannya pada warna bebatuan Tebing Breksi yang berwarna keabu-abuan. Tak hanya menawarkan bentuk bebatuan yang indah saja, namun pemandangan yang ada di puncak Tebing Breksi ini juga sangat menawan. Begitu sampai di puncaknya, anda dapat melihat pemandangan yang indah dari Candi Ratu Boko dan Candi Ijo dengan berlatar belakang Gunung Merapi dan merbabu. Dan di bagian kaki Tebing Breksi memiliki Tlatar Seneng yang sering digunakan untuk tempat berbagai pertunjukan.

Seribu Batu Songgo Langit

Wisata terbaru di Jogja ini juga menjadi salah satu wisata yang ditawarkan oleh Kartanesia Tour untuk dikunjungi. Apalagi bagi anda yang gemar berfoto, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dinamakan Seribu batu Songgo Langit, hal ini karena ada banyak batu-batu raksasa yang berada di tempat ini. Namun yang menjadi daya tarik dari wisata ini adalah kehadiran rumah-rumah hobbit yang sangatlah unik.

Selain rumah hobbit, wisatawan juga bisa menikmati spot-spot foto unik lainnya, seperti jembatan yang menghubungkan antara satu pohon dengan pohon lainnya hingga gardu pandang. Bahkan jika anda ingin menguji adrenalin anda, maka cobalah wahanan flying fox yang ada di wisata jogja ini.

Pantai Pok Tunggal

Jogja juga memiliki banyak wisata pantai yang tak boleh terlewatkan. Jika anda bosan  dengan Pantai Parangtritis yang merupakan wisata pantai populer di kota ini. Maka anda bisa berkunjung ke Pantai Pok Tunggal yang cukup hits di kalangan wisatawan. Mulai dari trekking tebing, voli pantai, hingga makan malam romantis di tepian pantai menjadi hal yang bisa anda lakukan di sini. Bahkan pengunjung bisa merasakan bermalam di tenda-tenda yang telah disediakan pihak pengelola

Tak lengkap rasanya jika menikmati keindahan pantai Pok Tunggal tanpa menunggu momen matahari terbenamnya yang begitu indah. Meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat kota Jogja, namun anda tak akan rugi untuk datang ke Pantai indah ini.

Kraton Yogyakarta

Rasanya Kraton Yogyakarta menjadi salah satu wisata keluarga terbaik di kota Jogja yang tak pernah lekang oleh zaman. Meskipun ada banyak wisata-wisata baru di Jogja, namun wisatawan masih banyak yang tertarik untuk mengunjungi wisata sejarah dan budaya ini. Kraton ini hingga kini masih berfungsi sebagai hunian Sultan Yogyakarta. Dan sebagian kompleks keraton adalah museum yang memiliki berbagai koleksi kesultanan

Tak hanya berwisata sejarah saja, anda juga bisa menikmati pagelaran seni yang sering diadakan di tempat ini. Wisata yang dekat dengan Malioboro ini buka setiap harinya mulai pukul 8 pagi hingga 2 siang.

Tugu Yogyakarta

Ikon wisata kota Jogja ini tidak bisa anda lewatkan saat sedang berlibur ke kota Jogja. Dan tenang saja, Kartanesia Tour akan selalu mengantarkan anda ke tempat-tempat terbaik di Kota Jogja termasuk wisata yang satu ini. menjadi landmark dari kota Jogja, wisata ini tak hanya indah namun juga memiliki nilai-nilai sejarah.

Tugu Jogjakarta bisa menjadi alternatif wisata di malam hari saat berada di kota Jogja. Lampu-lampu sorot yang ada di skeitar Tugu semakin membuat suasana begitu tenteram dan menyenangkan. Apalagi ada banyak angkringan hingga kafe-kafe kekinian yang ada di kawasan Tugu Jogja ini yang bisa anda nikmati.

Benteng Vredebug

Tak jauh dari Tugu Yogyakarta wisata yang satu ini berada di depan Kraton Yogyakarta dan Gedung Agung. Untuk akses menuju Benteng Vredebug juga terbilang mudah karena berada di jantung kota. Benteng ini merupakan bangunan bersejarah sekaligus menjadi spot foto unik ala vintage yang banyak dikunjungi. Dan Tak hanya itu saja, tempat ini juga didukung berbagai fasilitas seperti ruang audio visual, perpustakaan, dan masih banyak lainnya.

Alun-Alun Selatan

Jika anda sedang mencari hiburan malam yang menyenangkan di kota Jogja, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Alun-Alun Seltan Yogyakarta. Tempat nongkrong hits di Jogja ini memang sangat ramai dikunjungi terutama saat musim liburan tiba. salah satu yang membuatnya cukup ramai adalah kehadiran 2 pohon beringin kembar dengan tradisi yang cukup melegenda. Konon katanya, jika ada orang yang bisa melintasi ke tengah-tengah dua pohon beringin dengan mata tertutup merupakan orang yang mempunyai hati bersih

Selain melintasi beringin, anda juga dapat mengelilingi kawasan Alun-Alun dengan menyewa odong-odong atau sepeda berwarna warni. Tak terlewatkan pula wisata kuliner yang lezat dan banyak ditemukan di kawasan Alun-Alun kota Jogja ini.

Jalan Malioboro

Tak lengkap jika berlibur ke kota Jogja tanpa mengunjungi wisata populer yang satu ini. Kawasan Malioboro ini merupakan pusatnya perbelanjaan yang ada di Jogja. Anda bisa menemukan berbagai hal di sini mulai dari pakaian, barang seni, batik, dan masih banyak lainnya. Menariknya, anda juga bisa menawar dengan harga termurah ke pedagang. Dan tak hanya itu, anda juga bisa melihat banyak pedagang kaki lima yang menjajakan kuliner-kuliner terbaik. Jadi dapat dikatakan jika Malioboro adalah surganya wisata belanja yang ada di kota Jogja.

Tenang, masih banyak daftar wisata terbaik lainnya yang ada di Kota Jogja yang bisa anda kunjungi. Anda juga tak perlu bingung menentukan tempat wisata mana yang terbaik untuk mengisi liburan anda. Anda bisa menggunakan jasa Kartanesia Tour untuk mengantarkan anda menikmati keindahan dan suasana kota Jogja yang begitu seru dan menyenangkan.

 

LEAVE A REPLY