Bertemu Dengan Bapak Dubes Bahrain di Kampayo

360

Bertemu Dengan Bapak Dubes Bahrain di Kampayo

Alhamdulillah bertemu dengan bapak dubes Bahrain di Kampayo, beliau bernama Pak Nur Sjahrir Raharjo, sebuah kehormatan yang sangat besar kami hanturkan terima kasih kepada bapak dubes Bahrain, banyak nasehat dari beliau kepada kami semua selaku anak muda penerus bangsa, kami dikenalkan langsung oleh pak Indro Kimpling, acara ini bertepatan dengan acara ngobrol santai yang diadakan oleh Kampayo dan kami adalah salah satu dari pembicara nya.

Menariknya kami mendapatkan nasehat bahwa ajak keluarga, orang orang terdekat kita untuk meluruskan mindset kepada saudara saudara kita untuk tidak menjadi TKW di Bahrain, di manapun itu berada, di negara manapun, tinggalah di Indonesia saja, cari rezeki di Indonesia yang sangat besar manfaatnya jika kita pinter mengelolanya.

Banyak sekali masalah yang beliau hadapai terutama dari kalangan TKW yang berada di Bahrain, ada yang meninggal disana lalu urus izin nya yang susah karena mereka datang dengan ilegal dan masih banyak masalah lainnya, untuk itu kami sebagai penerus bangsa, dan masih muda, terus giat menggapai cita cita, jadikan bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri, bangsa yang bisa menaungi semuanya.

Tanpa terasa, waktu yang memisahkan kita, bapak Dubes juga masih banyak pekerjaannya yang harus ia kerjakan dan kami kembali hanturkan terimakasih sebesar besarnya kepada bapak yang peduli kepada kami dan peduli juga kepada nasib bangsa ini kedepannya, salim kami pak, doakan kami terus untuk bisa menggapai cita cita setinggi langit. Amin

Note : Ada yang tau bapak Dubesnya, bagi yang tahu saya kasih hadiah menarik, komen di komentar ya..

LEAVE A REPLY