0811-444-3558 Dafid Paruh Baya, Jasa EO Makassar Terbaik

0
449

Jasa EO Makassar Terbaik – Anda berada di wilayah Makassar dan mencari Event Organizer (EO) terbaik dan terpercaya buat mengelola event Anda?

Congratulations! Kami ialah perusahaan Jasa Event Organizer (EO) menggunakan pengalaman puluhan tahun pada industri MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Events), baik buat event skala lokal, nasional maupun internasional. Anda mampu mempercayakan kami untuk mengelola apapun event Anda pada Makassar dengan porto yang terjangkau.

Hubungi Dafid Paruh Baya 0811-444-3558

Jasa Event Organizer (EO) Makassar Terbaik dan Terpercaya Dafid Paruh Baya

jasa eo makassar terbaik

Anda absolut sadar betapa pentingnya menggunakan jasa EO (Event Organizer) terbaik buat melaksanakan event Anda di Makassar. karena itu, jangan sembarangan menentukan jasa EO. Pilihlah yg sudah berpengalaman mirip kami, sebab kesuksesan acara Anda sepenuhnya artinya tanggung jawab kami.

Hubungi Dafid Paruh Baya 0811-444-3558

Dafid Paruh Baya; EO Profesional Terpercaya buat Event Anda
salah satu EO terbaik yang bisa Anda percaya sepenuhnya adalah Dafid Paruh Baya – PT. Zetta Adi Communications. sejak hadir di awal tahun 2016, Dafid Paruh Baya sudah menggarap lebih berasal 50 project Event, Exhibition, Conference, Meeting, Marketing Communication serta Booth Design di lebih asal 14 provinsi pada Indonesia.

Didukung sang tenaga profesional serta berpengalaman serta bersertifikasi resmi dari forum sertifikasi profesi, Dafid Paruh Baya yakin dapat mengemban amanah buat sebagai mitra Anda buat segala jenis event di Makassar, baik lokal, nasional hingga internasional.

4 Alasan primer Mengapa Anda menggunakan Jasa EO berasal Dafid Paruh Baya
dengan mempercayakan event Anda pada Dafid Paruh Baya, berarti Anda telah merogoh kebijakan yang sangat sempurna sebab menyerahkan urusan di ahlinya yg profesional. Setidaknya terdapat 4 alasan utama mengapa Anda perlu menggunakan jasa Event Organizer (EO) asal Dafid Paruh Baya, yaitu:

Hubungi Dafid Paruh Baya 0811-444-3558

(1) Dafid Paruh Baya adalah perusahaan dengan kualifikasi yg profesional didukung menggunakan kemitraan yang telah terbangun beserta instansi pemerintah, BUMN serta perusahaan partikelir.
(2) Pengalaman personil tenaga pakar serta energi teknis Dafid Paruh Baya lebih asal 15 tahun pada industri MICE.
(3) tenaga pakar berkualifikasi dan bersertifikasi resmi berasal LSP MICE.
(4) Jaringan komunikasi serta kemitraan yang terbangun di hampir seluruh kota besar pada Indonesia sebagai akibatnya memudahkan penyelenggaraan apapun event Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here