Wisuda Sekolah Pengusaha Muslim Online #1

61

Segala puji bagi Allah yang telah melancarkan aktiftas kita semua tidak terkecuali di Sekolah Pengusaha Muslim Online #1 atau disingkat dengan SPMO, di SPMO #1 sendiri telah diwisuda para peserta Sekolah Pengusaha Muslim Online, bertepatan hari selasa, tanggal 11 Oktober 2016, di kediaman Pak Doni (Owner Toko Pandu Band), selaku tamu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kapada pak Doni yang telah memberikan tempat istimewa dirumahnya. bahkan tidak tanggung tanggung di ikuti dengan hujan deras, dan kerennya lagi seluruh peserta SPMO seluruhnya hadir. Hehe, namanya juga mau makan makan, jangan kan hujan, api aja diterjang kok ya..hehe.

Dahulu kita buat sekolah SPMO ini tentunya adalah hanya untuk berkumpul kumpul belajar bersama, tidak ada hal istimewa di dalamnya, hanya lah belajar dan saling share satu sama lain jika masih memiliki kejanggalan dalam hal berjualan online, namun seiring berjalannya waktu, maka rasa persaudaraan itu tumbuh dan saling membantu sama lain, kalau saya bilang, saya sangat berkesan di keluarga satu ini, namun terkadang waktu yang membuat kita lupa bahwa kita dahulu pernah bersama, kita dahulu pernah berbagi ilmu, pernah makan bersama, pernah saling mengunjungi satu sama lain, pernah pula saling memberi atau sedekah dengan makanan yang dibawa oleh para peserta, mungkin bisa dilupakan, insyaAllah hal semacam ini tidak akan ane lupakan sepanjang hayat ane, insyaAllah.

Antusias para peserta benar benar luar biasa, bayangkan dari sebelum maghrib sudah mulai pada datang padahal acaranya adalah habis isya, hehe, kembali lagi namanya juga ada acara makan makan ya, hehe. Yaitu sponsor langsung dari Nasi Box Jogja Vindato yang ownernya adalah peserta SPMO #1 yaitu pak Tarto, disamping itu kami pun membuat kaos Sekolah Pengusaha Muslim Online yang didesain oleh mas Ismail dari Hidayatullah, semua keren dan cakep setelah memakai pakaian kesayangannya.

Mengapa di Wisuda?

Karena ini berbentuk sekolah, dan sudah selesai masa akhir dari Sekolahnya yaitu 3 bulan lamanya, dan materi sudah diberikan dan dinyatakan lulus semuanya, maka SPMO #1 ditutup dengan wisuda agar kedepannya lahir SPMO #2 dan #3 dan seterusnya. Itu harapan kami semuanya.

Bukan berarti setelah lulus artinya persahabatan, persaudaraan juga di wisuda, hehe, Cuma secara formal di wisuda, tapi jika mau belajar lagi ya silahkan alias konsultasi. Makanya setelah acara ini kami berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi, berkomitmen untuk terus mengembangkan ilmu yang telah diberikan oleh ane sendiri, berkomitmen juga untuk berkontribusi kepada orang lain yang ingin belajar.

Dan tak lupa pula kami sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta SPMO dan juga pak Doni selaku penyedia tempat, pak Tarto selaku sponsor dari Nasi Box Jogja Vindatonya. Dan semuanya yang tetap semangat dan sabar.

Ane juga bisa seperti ini adalah karena adanya teman teman semua yang terus mendoakan dan mensupport agar trus tiada henti untuk memberikan manfaat kepada orang lain,.

Cukup sekian ya, salam SPMO, sampai jumpa di SPMO berikutnya, Amin.

Salam sukses dari ane, Didik Arwinsyah SEO.

LEAVE A REPLY