Top Ranking di Halaman 1 Google Tanpa Backlink Emang Bisa?

410
Top Ranking di Halaman 1 Google

Top Ranking di Halaman 1 Google Tanpa Backlink Emang Bisa?

Pakar SEO – Assalamualaikum semuanya, semoga segala urusannya dimudahkan, dilancarkan dan disukseskan ya, jangan online terus yang dipikirkan, ngaji jangan lupa ya, hehe. Oh iya pada kesempatan kali ini ane mau share mengenai Top Ranking di Halaman 1 Google, bagaimana artikel bisa nangkring di halaman 1 google tanpa harus anda kasih backlink, bagaimana caranya?? yuk kita bahas tuntas di artikel ini.

Sebenarnya kita tidak boleh juga menjudge bahwa artikel yang masuk di halaman 1 google tanpa backlink adalah mereka yang kata kunci nya lemah, alias tidak ada yang nyari, persaingan rendah, dan masih banyak alasan lainnya. Padahal jika memang persaingan rendah, kok artikel yang ia buat jauh terdampar di halaman 2, dan walaupun halaman 1 juga kalah dengan yang dia ejek.hehe..untuk itu, mulai sekarang mindset nya dirubah, dunia mastah itu tidak perlu di ungkit ungkit kehebatannya, cukup dengan bukti saja mereka sudah tahu siapa kita sebenarnya..udah itu aja..hehe

Artikel bisa masuk dan nangkring di halaman 1 google tanpa harus backlink bisa dilakukan dengan beberapa cara :

  1. Tulislah judul dengan kata kunci target, carilah judul yang suggestnya paling panjang dulu, ambil suggest terakhir dahulu.

Contoh dalam kasus ini adalah

Top Ranking di Halaman 1 Google

“google trends” –> kata kunci ini sangat sulit untuk dijadikan sebagai judul artikel

Yang benar adalah ambil suggestnya

“google trends tidak bisa diakses” –> nah judul ini kemungkinan besar anda bisa masuk di halaman 1 google tanpa harus menggunakan backlink

2. Masukan artikel dengan kualitas yang baik

Artikel yang berkualitas meliputi :

  • Panjang artikel minimal 5000 karakter, lebih panjang lebih baik misal sampai 10 rb karakter
  • Artikel tidak copy paste dari artikel yang lain
  • Artikelnya tidak mirip dengan artikel yang lain
  • Artikelnya tidak terdapat kalimat yang berulang ulang, misal mereka mereka itu, dan masih banyak lainnya

3. Artikel tidak mirip dengan artikel lainnya maksudnya bagaimana??

Begini, kalau anda mau lihat contoh konten yang selalu hampir mirip adalah konten kontes SEO, konten Blog, dan sejenisnya. di Konten itu mereka disuruh untuk membuat artikel tentang review produk, dan 90 persen dari peserta pasti mirip dan sangat berpatokan dengan artikel yang disajikan oleh panitia.

Ia itu sah sah saja, namun dimata google itu tidak menarik, karena keunikan dari artikel yang dibuat juga rendah, makanya banyak web url yang dilombakan tiba tiba hilang seketika, hehe, ini juga berdasarkan pengalaman ane waktu itu kontes SEO, dan dapat juara malah artikel terbaik, mengingat artikel yang ane buat adalah benar benar berbeda dengan peserta lainnya.

Jika anda melihat beberapa perlombaan artikel blog, maka hampir yang menang setiap tahunnya adalah mereka yang tidak bercerita langsung di tema materi, melainkan mereka buat arahan yang tidak bisa ditebak oleh si pembaca, seakan akan kita terhipnotis dengan tulisannya, dan diarahkan ke pengalaman nya pribadi, dan anehnya di paragraf terakhir baru mereka menyampaikan bahwa artikel inia dalah artikel lomba, dan hanya sekitar 1 paragraf saja bercerita tentang review produk, mantap bukan?? Nah seperti itulah artikel yang berkualitas sesungguhnya.

4. Jika sudah terindeks, yakinlah artikel anda pasti masuk di halaman 1 google, dan bisa jadi juga masuk di Top one.

Jadi begitu ya, tidak harus terus menerus menggunakan backlink untuk masuk di halaman 1 google, mindsetnya sudah mulai diubah kembali bahwa anda pun bisa membuat banyak artikel dan semuanya masuk di halaman 1 google, yuk praktek..

Salam saya Didik Arwinsyah SEO

LEAVE A REPLY