Talkshow Bersama Indihome XT SQUARE “Moneytizing Opportunity In Digital Lifestyle Community”

52

Alhamdulillah Indihome kembali mengadakan acara nih, kali ini berbentuk Talkshow, yang berjudul “Moneytizing Opportunity In Digital Lifestyle Community”. Ane sendiri kirain talkshow itu ada demo segala macem, presentasi dan lain sebagainya, ternyata oh ternyata talkshow itu acaranya sangat santai abis, Cuma duduk tanya jawab dengan moderator yang super duper membuat penonton antusias, nah ane cuma menjawab pertanyaan  yang diajukan oleh moderator, wow so amazing and so simple, dan alhamdulillah ane sangat nyaman dengan acara ini.

Acara ini, Bertepatan hari Jumat, tanggal 19 Mei 2017, pukul 19.00 s.d selesai di XT Square Jogja diadakan Talkshow bersama Indihome, talkshow ini dihadiri langsung oleh manager indihome, para karyawan Indihome, dan juga Ketua Jogja Kreatif Society pak Dr.Greg Wuryanto dari Jerman, wow..ane yang masih newbie diduetkan dengan beliau, di acara yang cukup membuat ane sedikit kepikiran awalnya,hehe, hingga sampai menjelang acara ane lega karena ketemu dengan orang orang yang luar biasa.

Di acara ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas dari Jogja :

  1. Komunitas Griya UKM (Usaha Kecil Menengah) Online Telkom
  2. Komunitas Blogger Jogja
  3. IWAPI Kota dan DIY
  4. Komunitas Saudagar Yogyakarta

Ane diberi kesempatan sebagai pembicara pertama sebelum pak Dr. Greg Wuryanto, dan moderator atau MC yang langsung membuat suasana antusias dengan ciri khas nya, kemudian ane pun diberikan beberapa pertanyaan mengenai usaha, UKM (Usaha Kecil Menengah) dan juga mengenai internet marketing yang begitu penting di era digital ini, dan tentunya ane dikasih waktu sekitar 1 jam untuk memaparkan seluruh pertanyaan dari MC.

Kemudian setelah 1 jam dilanjutkan oleh Dr. Greg yang tak kalah membuat penonton terkesima dengan arahan nya terhadap era digital, dan anehnya Dr. Greg menyambung materi ane mengenai internet marketing dan ummy pancake.hehe, ane jadi malu, dan Dr. Greg Wuryanto menyampaikan pula akan bangga terhadapa anak muda yang sudah berpikir ke arah kedepan dengan era digital yang semakin membuat kita harus ikutan nyemplung di dalamnya, yaitu era internet marketing. Ane saja sebagai pembicara, terkesima dengan arahan pak Dr. Greg Wuryanto.

Setelah semuanya berjalan lancar, akhirnya moderator memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk bertanya, yaitu 5 orang saja. Tentunya karena waktu yang sanagt terbatas. Dan anehnya seluruh peserta kelima limanya bertanya kepada ane yang newbie ini, hehe. Alhamdulillah dengan mengucap basmallah akhirnya kelima pertanyaan tadi bisa ane jawab dengan sempurna.

Yang membuat tambah menarik lagi adalah adanya doorprize untuk peserta yang beruntung, wow peserta sudah diberikan makanan dan minuman gratis dari Indihome, TELKOM, tempat yang istimewa, nyaman kemudian dapat doorprize lagi, hehe, ini acara yang membuat saya sangat menarik perhatian.

Doorprize :

  1. TV Flat 32 inchi
  2. Smartphone
  3. Doorprize Hiburan

Itulah beberapa gambaran acara talkshow yang dihibur langsung oleh KoesPlus Jogja, dan alhamdulillah selesai acara banyak sekali para peserta yang meminta foto bareng ane,hehehe, mungkin mereka mengira ane artis kali ye..padahal ane bukanlah siapa siapa. Dari golongan tersira, halah.hehe

Sampai Jumpa diacara berikutnya, semoga bermanfaat ya, yang belum sempat foto dengan ane bisa langsung datang ke alamat ane, pasti ane layanin dengan sebaik baiknya..

Salam sukses dari ane, Didik Arwinsyah SEO

LEAVE A REPLY