Alhamdulillah kembali ngisi sharing di Acara Entrepreneur dan UKM dalam Mempersiapkan hari Tua di Hotel Neo+Awana Jogja, kali ini ane diundang langsung oleh Cakrawala EO,EO yang menurut ane sudah sangat berpengalaman di bidang event seperti ini, terimakasih sekali Cakrawala EO, semoga terus bisa bekerja sama dalam membangun bangsa ini ya. Amin.

Cakrawala EO menelpon ane 2 hari sebelum acara,  yang acaranya bertepatan tanggal 11 Agustus 2017 di Hotel Neo+Awana Jogja, awalnya ane merasa ini bukan bidang ane, namun ternyata lebih kepada UKM (Usaha Kecil Menengah) dan Entrepreneur yang ane sendiri pelaku dibidangnya, akhirnya ane yes kan permintaan dari cakrawala EO. Tidak basa basi, ane janjian untuk datang tepat hari jumat tanggal 11 agustus 2017 pukul 09.00 s.d selesai.

Dan yang lebih senang lagi ternyata lokasi hotelnya sangat dekat sekali dengan rumah ane di Jogokaryan, cukup naik motor sudah sampai hanya waktu 3 menit, sangat dekat bukan? Bagi ane ini adalah pengalaman luar biasa mengingat peserta nya bukanlah orang sembarangan, melainkan orang orang yang telah berpengalaman.

Karena acara sangat santai sekali, akhirnya ane maju pada pukul 10.30 WIB, ane pancing dulu antusias mereka akan UKM dan entrepreneur, tak disangka walaupun sudah berumur tua, semua peserta sangat meledak di sesi tanya jawabnya, karena dari awal sudah langsung full praktek, karena mau tidak mau arahnya pasti ke Internet Marketing, mengingat di Era Digital ini Internet Marketing begitu sangat fenomenal sekali, sampai ane katakan di acara tersebut bahwa konvensional harus berani melihat peluang ke depan bahwa Internet Marketing di Era Digital bukan datang dengan sendirinya, namun zamanlah yang membawanya, jadi apakah anda berada di zaman batu atau zaman era digital, jika era digital anda harus ikutan didalamnya , mau maupun tidak mau, anda kudu ada di internet marketing, if you are not, you lose.

Tanpa sadar, waktu sudah menunjukkan pukul 11.45 WIB, itu menandakan bahwa shalat jumat akan segera tiba, dan di sesi terakhir kami saling berfoto bersama, dan ane dari hati yang paling dalam, sangat berterima kasih dari mas Jimmy, dan Mbak Kiki selaku EO. Semoga acaranya bermanfaat dan melahirkan Entrepreneur dan UKM yang berkembang di Indonesia.

Amin.

Sampai Bertemu di Halaman 1 google.

LEAVE A REPLY