Seminar Sosmed Marketing Di SBI

96

Alhamdulillah, puji syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita semua yang tiada henti hentinya, disaat kita pun berhenti bersyukur Allah tetap maha baik tidak langsung menghukum kita, mudah mudah kita terus istiqomah dalam menjalankan segala perintahNya agar hidup kita selalu di mudahkan oleh-Nya.

Saya sangat bersyukur sekali, karena seminar ini merupakan seminar ane yang pertama diadakan di Jogja, ane sangat berterima kasih sekali kepada Padma Preneurship dan Internet Marketing Club, yang telah banyak mensupport ane untuk terus menjadi pembicra, dan harapan ane Padma dan IMC terus berjaya di Internet Marketing Nasional.

Seminar kali ini ane membahas blak blakan tentang dunia SEO, ups tentunya SEO ekspres yang tidak perlu anda optimasi terlalu banyak, cukup perbaiki onpage nya saja sudah masuk halaman 1 google jika dilakukan sesuai dengan target kita masing masing, ehm penasaran kan?? makanya kemarin kenapa tidak ikutan seminar ini, padahal seminar ini belum tentu diadakan lagi dengan tema yang sama.

Rata rata pesertanya adalah mahasiswa SBI (Solusi Bisnis Indonesia) yang ingin belajar didunia internet marketing, mengingat kampusnya juga mendukung tentang bisnis, apalagi nama kampus nya saja sudah Bisnis otomatis akan terus berupaya mendukung gerakan yang berbasis Bisnis.

Seminar Sosmed Marketing ini dilakukan di Hall Lantai 4 STIE SBI (Solusi Bisnis Indonesia) Jalan Ringroud Utara No 17, Condong Catur Yogyakarta. Ehm pesertanya ada yang mahasiswa, pekerja, hingga orangtua yang ingin belajar lebih dalam internet marketing, namun tenang saja karena kita ada program lanjutan yang kan bergabung di Komunitas IMC (Internet Marketing Club).

Seminar ini berbeda dengan yang lainnya, karena kita langsung dilibatkan dengan praktek langsung tanpa embel embel dari ane, nah tentunya peserta semakin antusias dengan adanya seminar ini, bahkan dekan dari SBI pun hadir untuk melihat langsung di acara seminar ini.

Dan ane juga berterima kasih kepada Mas Faza selaku owner dari kampus SBI ini, yang banyak memberi masukan kepada kita semua untuk terus berjuang di dunia pendidikan, karena pendidikan tidak akan ada matinya.

Dan alhamdulillah diacara ini berjalan lancar sesuai target, semoga bermanfaat ya dan menghasilkan produk bagi yang belum ada produk dan menghasilkan profit bagi yang belum pecah telor. Amin.

Salam Sukses dari ane, Didik Arwinsyah SEO

LEAVE A REPLY