Pembicara Tamu di PT Telekomunikasi Indonesia

45
Pembicara Tamu di PT Telekomunikasi Indonesia

Pembicara Tamu di PT Telekomunikasi Indonesia – Alhamdulillah selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua, kepada segenap pembaca didikarwinsyah.com semoga selalu disukseskan, dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya, alhamdulillah kemarin berangkat ke Bandung dalam acara rapat tahunan koperasi PT Telekomunikasi Indonesia, saya selaku pembicara tamu di acara tersebut.

Sebenarnya acara ini pas dengan keberangkatan saya ke Medan malamnya, dan kebetulan pula acara di Bandung ini pagi hari, akhirnya saya terima permintaan panitia dalam acara tahunan tersebut ini, terus terang saya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang saya, serta pelayanan nya yang super keren, di tempatkan di Kamar yang istimewa, dan juga hidangan yang super mantap. betah pokoknya, hehe.

Pembicara Tamu di PT Telekomunikasi Indonesia

Oh iya diacara ini hadir semua peserta dari seluruh Indonesia dari aceh hingga papua, peserta sekitar ratusan, dan sungguh sangat terhormat sekali bisa menjadi bagian dari acara ini, oh iya saya berangkat dari Jogja ke Bandung menggunakan kereta api malam hari, disebabkan tidak adanya pesawat di malam hari, kemudian sampai bandung pukul 04.15 dan dijemput langsung oleh panitia, serta langsung di arahkan ke Hotel Aryaduta.

Di Acara ini, saya berkesempatan memberikan arahan koperasi kreatif, bagaimana di era digital saat ini kita terus mengasah kemampuan kita dalam hal kreatif di bidang digital, jika berdiam diri saja, rasa rasanya pasti akan tertinggal jauh, apalagi era digital yang serba cepat ini, apapun produknya, maka sudah saat nya poin pertama yang harus kita lakukan adalah kecepatan berpikir, kecepatan ide, dan kecepatan kreatif.

Pembicara Tamu di PT Telekomunikasi Indonesia

2 jam saya berbicara dihadapan para petinggi PT Telekomunikasi Indonesia, tak terasa waktu sudah habis, dan saya di segerakan ke kamar lagi, karena harus segera balik ke Jogja unutk menjemput anak anak dan istri, dan harus terbang ke Medan.

Begitu cerita dari saya, dan semoga bermanfaat, sampai jumpa di event berikutnya.

 

LEAVE A REPLY