OMG Jogja is Back berganti nama menjadi NEO OMG Jogja

68
OMG Jogja is Back berganti nama menjadi NEO OMG Jogja

OMG Jogja is Back berganti nama menjadi NEO OMG Jogja – Alhamdulillah hari ini kami dipertemukan kembali oleh para OMG Jogja dari berbagai angkatan, ada yang udah tua alias angkatan tua, ada juga yang masih baru dan fresh, alias angkatan muda, pertemuan kami ini adalah kopdar fresh dari NEO Omg Jogja alias nama baru dari Omg Jogja itu sendiri, yang hadir adalah ane sendiri bareng teman – teman ane mas Anggili dan pak Asep, dan ternyata sesampainya kami di tempat kopdar yaitu di rembug cafe, teman teman yang lain ternyata sudah pada ngumpul.

Total sekitar berapa ya, ane sendiri tidak begitu menghitung, tapi tenang, hehe karena ane catat beberapa teman yang hadir dan memberikan sambutan sedikit nama dan pekerjaan nya.

OMG Jogja is Back berganti nama menjadi NEO OMG Jogja

Berikut adalah teman teman NEO OMG Jogja yang datang di kopdar 1 :

Didik >>>> Pancake Durian
Anggili >>> masker Wajah, Teh Hitam Herbal
Bagus >>>> Usaha Baru
Pak Sani >>>> Developer
khairul >>>> usaha jamu sehat
Ndari >>>> Gamis
Riyah >>> Cuci Sepatu (Pembersih Sepatu)
Pipit >>>> Jualan Batik
Ari >>>> Serabutan
Enggah >>> Jualan Sprai
Giri >>> Tas Kulit
Aria >>> Apa aja dijual, lion parcel, jeans, bawang goreng

total yang hadir ada 12 orang yang datang diawal, kemudian tampaknya ada tambahan sekitar 2 orang lagi, jadi kemungkinan yang hadir ada 14 orang.

Alhamdulillah dipertemuan kali ane, kita membahas materi hub docker, materi ini yang menurut ane cara jitu masuk halaman satu google hanya beberapa menit saja, dan semua teman teman yang hadir sangat antusias belajar kembali materi ini.

OMG Jogja is Back berganti nama menjadi NEO OMG Jogja

Oke gitu saja laporan dari ane semoga sukses bersama, oh iya, maturnuwun buat mba Enggah, Mas Giri, Mas Aria, Mas Ang, dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya, semoga pertemuan ini adalah pertemuan awal untuk melangkah yang lebih besar..amin

Saya Didik Arwinsyah SEO, sampai bertemu di seluruh halaman google 😀

LEAVE A REPLY