Mindset Internet Marketing

602
mindset internet marketing

Mindset Internet Marketing

Internet marketing pada dasarnya memiliki makna yaitu anda memasarkan produk atau jasa dengan internet, selain internet maka itu bukan bagian dari internet marketing, jadi paham ya dari segi arti, bahwa segala sesuatu yang anda pasarkan, yang anda jual, yang anda umumkan, melalui fasilitas internet atau online maka itulah yang disebut dengan internet marketing. itulah mindset internet marketing

Pada dasarnya pemasaran produk anda secara konvensional adalah sama dengan secara online, cuma bedanya yang satu secara nyata, dan yang internet dilakukan secara maya, makanya ada juga yang mengatakan dunia online itu sama saja dengan dunia maya.

Yang sering orang salah paham adalah bahwa internet marketing selalu dihubung hubungkan dengan SEO, padahal itu adalah salah satu jurus dari internet marketing, dan kita juga harus paham bahwa internet marketing itu sangat luas jangkauannya, bukan hanya SEO, ada media sosial, ada Whatsapp, ada google, ada youtube, forum, dan apa saja yang berkaitan online maka itu adalah pasar anda, dan anda jika berjualan secara online, lihatlah peluang didepan mata anda, jangan hanya berpatuk pada satu saja yaitu SEO, karena itu tadi, bahwa internet marketing sangat luas jangkauannya.

Makanya banyak orang yang sukses dari instagram, banyak orang sukses dari facebook, dari youtube, dan banyak juga dari SEO, untuk itu lurus lagi mindset kita dalam hal internet marketing, anda bisa berjualan secara online dengan yang anda senang dalam mengelolanya, misal anda senang facebook yasudah lebih baik anda dalami facebook dan anda coba berjualan disana, jika cocok, biasanya akan sukses disana.

Yang menjadi persoalan adalah ia tidak tahu mindset internet marketing sendiri, sehingga hanya tau bahwa internet marketing adalah SEO, dan ia sangat tidak paham SEO, yaudah bakal mentok disana, dan sangat disayangkan sekali jika anda berpikir internet marketing adalah SEO, padahal masih banyak fasilitas internet yang bisa anda pelajari satu persatu.

Tapi ingat, internet marketing bukanlah alat pintas menuju kesuksesan, melainkan internet marketing adalah salah satu cara menuju kesuksesan anda.

Apa yang harus anda lakukan untuk belajar internet marketing :

Nah berdasarkan pengalaman saya, internet marketing itu :

  1. Butuh Kerja Keras

Tidak mudah memang, tapi juga tidak sulit untuk mempelajarinya, yang penting anda bersungguh sungguh, insyaAllah anda akan bisa menghasilkan uang dari internet, anda bisa berjualan melalui internet dan tentunya mendapatkan income dari internet, dan satu hal yang ingin saya tekankan bahwa jangan sampai anda terperangkap dalam mental block bahwa internet marketing itu susah.

2. Tidak Instan

Tidak ada di muka bumi ini yang instan, bahkan mie instan sendiri sebenarnya tidak instan, benar gak?? karena masih ada proses perebusan, membuka bumbunya, dan lain sebagainya, apalagi menyangkut internet marketing, semuanya butuh waktu dan tidak mungkin anda pingin ahli dibidangnya secara instan.

3. Terus Gali Ilmu dan Belajar

Saya saja sampai sekarang masih meluangkan waktu untuk belajar, bahkan guru guru saya juga melakukan hal yang sama, mereka mengajarkan dan mereka juga belajar, kalau anda ingin sukses internet marketing, saran ane gunakan waktu 1 jam untuk menggali ilmu internet marketing, update ilmu terus menerus, atau anda bisa melihat web ini secara terus menerus juga boleh, hehe, insyaAllah bakal banyak ilmu yang anda dapatkan.

4. Kuncinya adalah Praktek dan Praktek

Tidak ada tips yang paling top markotop sampai kapanpun kecuali praktek, bukankah bisa karena terbiasa, walaupun butuh waktu, anda cukup sabar dan tekun, anda praktek dan praktek, insyaAllah anda akan memetik buah apa yang anda tanam selama ini, dan ingat belajar terus tanpa praktek sama dengan NOL BESAR jangan cuma jadi penonton, jadilah pemain. Tidak ada pengendara motor yang paham benar teori mengendarai motor sampai ia benar benar praktek baru disebut ahli..

Oke, semoga postingan saya bermanfaat.

Salam SUkSES

LEAVE A REPLY