Konsultan SEO di Surabaya

146
Konsultan SEO di Surabaya

Konsultan SEO di Surabaya – Assalamualaikum, semoga anda disukseskan, dimudahkan dan dilancarkan segala aktifitasnya, doa ini kami sertakan kepada anda yang membaca artikel ini, Tahukah anda bahwa SEO begitu kompleks dalam pengerjaannya?? mungkin anda sudah mengetahui hal ini, dan masih banyak pula diluar sana yang tidak mengetahui hal ini, sehingga mereka sembarangan mengerjakan optimasi SEO ke website mereka, bukan masuk halaman 1 google yang didapatkan, melainkan web nya jatuh ke halaman bawah.

Jika anda pernah optimasi SEO (Search Engine Optimization), tentu saja ada baiknya kita harus memahami dahulu mindset dari SEO tersebut, terkadang banyak di sekitaran kita menganggap ilmu SEO adalah sekedar banyak banyakan backlink, padahal tidak hanya sebatas itu, banyak yang harus anda pelajari dalam ilm SEO tersebut.

Konsultan SEO di Surabaya

Contoh pengerjaan hal Onpage, anda harus memperhatikan mulai dari judul, apakah judul artikel yang anda buat tersebut adalah benar benar kata kunci anda, jangan sampai kata kunci tersebut tidak mewakili dari target market anda, sebab mesin google akan melihat dari title atau judul dari artikel anda, setelah itu anda bisa mengecek meta title, apa itu meta title, meta title adalah judul yang akan muncul di pencarian google.
Bukan hanya judul, masih ada artikel, artikel yang disukai google adalah artikel yang memiliki karakter sebanyak 5000, dengan keunikan yang besar, alias tidak ada copy paste didalamnya, dan kalimatnya tidak diulang ulang, artikel atau deskripsi yang anda kerjakan, pastikan di paragraf pertama ada kata kunci target anda, alias judul anda harus ada mewakili di paragraf 1 dari artikel anda.
Dan masih banyak lain nya, setelah onpage anda bisa mengoptimasi bagian dari Link Building nya, Link Building yang bisa anda bangun adalah dengan banyaknya backlink, banyaknya platform dan sumber backlink yang anda dapatkan, serta kualitass dari backlink yang anda dapatkan, dan juga pastikan history dari backlink anda jangan sampai backlink anda pernah nempel di tempat yang tidak diinginkan.

Link Building sendiri ane bagi menjadi 9 bagian :

  1. Web Dummy
  2. Article Posting
  3. Sosial Media
  4. Video Sharing
  5. Web Profil
  6. Web Info
  7. Blog Walking
  8. RSS Feed
  9. Chatbox
Setelah itu anda bisa Evaluasi dari yang anda kerjakan setiap bulannya di Webmaster tools, mulai dari backlink nya, backlin yang diakui oleh google, dan juga trafick dari kata kunci yang telah anda kerjakan, nah bagaimana dengan mereka yang belum paham dengan SEO??
Baik, bagi anda yang belum paham dengan SEO, atau yang ingin memperdalam SEO< bisa menghubungi
WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)
Salam sukses Didik Arwinsyah SEO

LEAVE A REPLY