Juara 1 Kontes SEO di Tempatwisata.biz.id

164
Juara 1 Kontes SEO di Tempatwisata.biz.id

Juara 1 Kontes SEO di Tempatwisata.biz.id

Juara 1 Kontes SEO di Tempatwisata.biz.id – Halo para blogger dimanapun anda berada, kali ini ane ada sedikit informasi mengenai kontes seo yang lagi marak dilakukan oleh para mastah, dan kebetulan hadirlah kontes seo dari tempatwisata.biz.id dengan kata kunci “tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id” kontes ini hadiahnya bagi ane lumayan besar yaitu hadiah pertama akan memperoleh 5 juta rupiah dan hitungan pemenang sampai 10 besar, makanya ane memutuskan untuk ikut ajang kontes ini, 😀

Sebenarnya ane sudah mulai jenuh dengan kontes, hehe mengingat waktu yang udah mulai terbagi bagi dengan adanya undangan seminar dan workshop dimana mana dan juga dapat berbagai murid privat yang ingin belajar internet marketing serta proyek yang tak kunjung habis membuat ane ingin rasa nya vakum dulu dengan kontes seo, namun karena istri dan teman teman tetap menyemangati mumpung masih kuat dan semangat belajar ilmu SEO, kenapa gak diakukan walaupun kalah, hehe, itulah mengapa ane sampai saat ini masih semangat, mudah mudahan teman teman semua juga masih semangat yah.

Terus terang kontes ini merupakan kontes ke 3 ane, dan alhamdulillah ane dapat hatrik degan memenangkan 3 kali kontes berturut turut, dan ane rasa perlu di apresiasikan mengingat ane dahulunya sangat lemah dengan ilmu seo, namun semua adalah karena niat kita ikutan kontes, tentunya adalah untuk belajar dan menggali potensi diri ini dalam persaingan SEO, dan juara ini tentunya menjadi batu loncatan kita agar lebih semanat lagi belajar dan mengajarkan orang lain akan pentingnya ilmu seo di bidang entrepreneur.

Awalnya kontes seo ini di Mulai : 27 Maret 2017 Berakhir : 17 Agustus 2017 Jam 23.59 WIB namun mengingat jumlah peserta belum memadai maka waktu penilaian kontes seo diperpanjang hingga 17 september 2017 pukul 23.59 WIB. ane sebenarnya di tanggal 17 agustus sudah masuk ke top 1 dan sudah senang duluan ternyata di perpanjang rasanya gimana gitu, hehehe, tapi apalah daya kontes pun tetap di perpanjang, dan alhamdulillah ane sampai tanggal 17 september masih di posisi teratas.

Berikut merupakan hasil pengumuman kontes seo tempat wisata di singapura :

Juara 1 Kontes SEO di Tempatwisata.biz.id

Kalau boleh dibilang, ini merupakan kontes ane yang tertinggi hadiahnya untuk saat ini, mudah mudahan hadiah ini menjadi penghargaan berharga buat ane kedepannya ya.

Oh iya, semenjak diumumkan kontes ini dan ane share di facebook dan instagram, dari situlah banyak pm yang masuk kepada ane, hampir semuanya bertanya ” Mas didik menang kontes seo pake sofware dan tools apa ya” maka saya katakan saya tidak gunakan sofware apapun itu mas, cuma manual saja, dan mereka pun menjawab, owalah,…hehehe, kenapa setiap kali ikut kontes seo dibenak saudara saudara kita yang ada hanyalah sofware atau tools, padahal kita bisa lo menang dengan manual, dan ternyata bisa dibuktikan. oleh karena itu, tools boleh dan bagus, namun alangkah baiknya jika dilakukan secara manual. itu menurut ane, nah bagaimana menurut agan agan sekalian, silahkan di comment ya..

makasih semuanya, salam ane Didiik Arwinsyah SEO.

2 COMMENTS

  1. Luar biasa pak, Hatrick!!!
    Semoga kami semua juga semakin semangat mendalami ilmu SEO, mengingat pentingnya SEO bagi perkembangan bisnis kita di era digital marketing. 🙏🙏🙏

  2. maturnuwun mas, alhamdulillah 3 kali ikut kontes, 3 kali juara 1, mudah mudhan masih semangat, walaupun sudah mulai menurun semangatnya..:D

LEAVE A REPLY