Jalan Jalan Ke Kebun Buah Mangunan dan Puncak Becici

90
Jalan Jalan Ke Kebun Buah Mangunan dan Puncak Becici

Jalan Jalan Ke Kebun Buah Mangunan dan Puncak Becici – Siang ini ane dan mas anggili baru saja selesai ngisi Pelatihan internet marketing di UNY dari pagi tadi, namun siangnya kami makan siang dulu habis itu langsung ke rembug cafe ngumpul bareng teman teman untuk melanjutkan perjalanan ke kebun buah mangunan.

Kami berangkat ber 6, ada ane, mas anggili, bu dian, mas iwan dan istrinya, mas iswanto. perjalanan santai dan sangat menyenangkan, ada makanan ringan di mobil, ada roti dan juga minuman kopi, aqua dan sebagainya, ehm…perjalanan yang megasyikkan. tentua ane lebih senang lagi karena ada yang sopirin, hehe alias bukan ane yang sopir.

Jalan Jalan Ke Kebun Buah Mangunan dan Puncak Becici

Sesampainya di Kebun Buah Mangunan, ane dan teman teman langsung mencari tempat yang bagus untuk berfoto, ternyata memang tempatnya sangat bagus untuk berfoto, banyak sekali pemandangan yang luar biasa wisatawan yang datang bergantian tanpa lihat waktu, ada yang datang pagi, siang dan sore pun tampaknya masih rame saja. kami sampainya siang, terik matahari bukanlah tantangan, karena melihat pemandangan yang luar biasa, benar benar refreshing namanya.

Ane sendiri sebenarnya tipe orang yang tidak suka jalan jalan, namun melihat keindahan alam yang Allah berikan kepada kita semua, rasanya ngantuk pun hilang, dan memang jogja menjadi tempat pilihan para wisatwan semenjak sultan memberikan perluasan wisatawan hingga sampai ke kebun buah manungan, ini adalah anugerah bagi kita yang berda di Jogja, sungguh jogja adalah the best city tidak kalah dengan kota kota lainnya.

2 jam lebih kami berada di kebuh buah manungan, setalah itu melanjutkan perjalanan ke Puncak becici, disini ternyata tidak kalah menarik dengan yang tadi, penuh dengan hutan pinus dan pemandangan puncak yang sangat istimewa, rasa rasnya disini lebih ramai dibandingkan dengan kebun buah tadi, puncak becici salah satu tempat liburan paling dicari akhir akhir ini. wah wah ane pun kaget karena sudah belasan tahun di Jogja tidak tahu tempat yang bagus di Jogaj, aduh kemana aje ya..hehhe

Jalan Jalan Ke Kebun Buah Mangunan dan Puncak Becici

Waktu sudah menunjukkan sore dan akhirnya kami memutuskan pulang dan foto sedikit di puncak becici ini, ane dan teman teman. ternyata sepanjang perjalanan teman teman pada laper dan memutuskan untuk makan sejenak sambil menunggu waktu maghrib tiba. kami pun makan tengleng dan soto, ternyata liburan benar benar membuat laper perut..hehe

dan akhirnya setelah shalat kami pulang masing masing ke rumah, pegell????mungkin iya bagi saya, tapi keindahan tadi membuat rasa pegel hilang semua, Allah menciptakan semua ini justru ada manfaatnya membuat kita tahu bahwa ada yang maha besar, yaitu Allah.

Ane Didik Arwinsyah SEO, menyampaikan kegiatan hari ini, salam sukses untuk kita bersama

Asslamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

LEAVE A REPLY