Bincang Santai Kisah Nyata Kreatif Usaha Online Jaman Now

427
Bincang Santai Kisah Nyata Kreatif Usaha Online Jaman Now

Bincang Santai Kisah Nyata Kreatif Usaha Online Jaman Now

Pakar SEO – Alhamdulillah selesai juga acara bincang santai tentang usaha online jaman now di Kampayo Xt Square, Jogja. Acara di isi oleh saya, Mas Anggili dan juga mas Ezi, saya lebih banyak bercerita mengenai bisnis online Ummy Pancake, sedangkan mas anggili berbicara produknya Maskerwati, serta mas Ezi berbicara mengenai Rumah Ilmuan Indonesia,. dan tak kalah pentingnya di acara ini adalah moderatornya pak Indro Kimpling,

Disamping menjadi pembicara internet marketing, saya juga memiliki usaha online yaitu Ummy Pancake Durian, alhamdulillah Ummy pancake sudah berumur hampir 5 tahun, dan sudah memiliki karyawan 5, yang sebelumnya karyawan Ummy Pancake ada 9 orang.

Ummy Pancake juga sudah mengirim pancake durian ke berbagai wilayah besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Jogja, Makassar, serta sampai Marauke sudah pernah kami kirim, karena memang target Ummy Pancake adalah bisa mencapai skal nasional dan juga bisa dinikmati oleh siapa saja.

Bincang Santai Kisah Nyata Kreatif Usaha Online Jaman Now

Begitu pula mas Anggili, yang memiliki usaha Maskerwati, sudah produksi sampai ribuan produk, dan saat ini sedang dioptimasi produknya di dunia online atau internet, agar kelak orderan maskerwati bisa dikirim ke wilayah besar di seluruh Indonesia.

Tak hanya usaha online, Mas Ezi bercerita bagaimana UKM di Indonesia bisa dikenalkan di skala Internasional, beliau mengutarakan agar kelak usaha setiap warga negara Indonesia bisa di ekspor ke manca negara, Indonesia tidak harus pintar masalah import, juga harus cerdas dalam hal eksport, makanya insyaAllah dalam waktu dekat mas Ezi akan mengadakan backpaker ke Spanyol bersama teman temannya.

DI acara ini juga mendapatkan kehormatan langsung dari Duta Bahrain, yang datang memberikan petuah emas kepada kami semua, agar kelak bukan hanya memikirkan dan mengirim TKW dan TKI asal Indonesia, kami juga digerakkan untuk menasehati saudara saudara kita di Indonesia, untuk berwirausaha di Indonesia, dan beliau juga sangat senang jika ada produk yang bisa di eksport ke Bahrain.

ALhamdulillah acara dilaksanakan sampai pukul 21.00 WIB, dan kami semua sangat mendapatkan ilmu yang fresh di acara ini, bukan hanya sebagai pembicara, melainkan sebagai pendengar yang baik.

Sampai jumpa di acara berikutnya, salam saya Didik Arwinsyah SEO

LEAVE A REPLY